Sunday, March 12, 2017

PERSYARATAN PERMOHONAN BANTUAN DANA UAMBN TP. 2016/2017 UNTUK MTsS DAN MAS

Sehubungan dengan terbitnya POS UAMBN Nomor 151 tentang Perubahan Atas Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Kementerian RI Nomor : 6843 tentang Penyelenggaraan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) TA. 2016/2017, sebagaimana perihal tersebut diatas, diminta kepada seluruh Kepala Madrasah Swasta MTs dan MA untuk membuat permohonan bantuan dana Penyelenggaraan UAMBN Tahun Anggaran 2016/2017 dengan melengkapi syarat-syarat sebagai berikut :
Kerangka  Permohonan

  • Membuat Surat Permohonan pencairan dana penyelenggaraan UAMBN Tahun Anggaran 2017 bagi madrasah swasta, uraian kegiatan dan satuan (Rp) disesuaikan dengan jumlah DPUN TP.2016/2016. Contoh untuk MAS, anggaran persiswa Rp. 60.000,- kalau total murid peserta UAMBN 10, maka jumlah total dana yang diajukan Rp.600.000,-. Anggaran persiswa untuk MTs Rp. 55.000,-. uraian kegiatan dan satuan (Rp.) per-itemnya jangan dirubah, tapi angkanya saja disesuaikan dengan jumlah siswa. contoh : ATK/Fotocopy untuk 1 murid 3.000,-, maka untuk 10 murid berarti Rp. 30.000,- demikian seterusnya untuk point 2 s.d 7.  
  • Syarat syarat  Penyaluran  Bantuan dana Penyelenggaraan UAMBN meliputi :


  1. Nomor Rekening Aktif (Form UAMBN 01)
  2. Surat rekomendasi aktif dari Bank pembuat rekening
  3. Foto Copy Izin Operasional
  4. Rencana penggunaan Dana Penyelenggaraan UAMBN (Form UAMBN 02A, B)
  5. Surat  Perjanjian  Kerjasama yang  ditandatangani  (Form  UAMBN 03). Kosongkan saja bila isian dari pihak Kanwil..!
  6. Membuat  SPTJM  (Form UAMBN 04)
  7. Kuitansi Penerimaan (Form UAMBN 05)
  8. Surat Pernyataan Kesanggupan Membuat LPJ
  9. Daftar Nominasi Tetap (DNT) berdasarkan  Data  EMIS Biosistem  (Form  UAMBN 06)
  10. Rekening yang digunakan adalah rekening BRI untuk penyaluran dana BOS Madrasah.


  • Permohonan dan seluruh lampiran persyaratan dijilid dengan sampul warna biru  untuk MTs, dan warna merah  untuk  MA
  • Permohonan dikirim kepada ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat tanggal 14 Maret 2017 agar segera kami teruskan ke bidang Penmad Kanwil Kemenag Prop.SU di Medan. 
  • Berkas permohonan untuk MAS dapat anda download di sini!
  • Berkas permohonan untuk MTsS dapat anda download di sini!


Atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

                                                         SALAM SUKSES

                                             ADMIN BLOGSPOT PENMAD KDS

2 comments:

  1. Assalamu Alaikum wahrahmatullahi wabarakatu.
    Bismillahirahmanirrahim.
    Saya Ingin menyampaikan Hal penting Kepada seluruh Pengusaha atau pedagang kaki lima Yang mengalami kesulitan ekonomi atau mengalami Sesuatu di saat menjalankan bisnis,usaha langsung macet Karna modal Habis,Mungkin sayalah salah satu orang Yang mengalami hal ini,akan tetapi saya tidak pernah berputus asa Mencari solusi atau jalan keluarnya agar usaha saya bisa berjalan lancar Seperti dulu dan bisa bangkit dari penderitaan ini,Dan pada awalnya saya trus berjalan dan bertanya Ada seorang yang menawarkan saya melalui bantuan beliau Melalui Pesugihan Putih untuk melakukan pengambilan Dana Barokah sebesar ( 750 JUTA Rupiah) jadi saya coba Memberanikan diri mengikuti Ritual ini sesuai penyampaian Ky,BROMO ternyata benar benar berhasil nyata Ada di depan mata saya,proses ritual yang saya ikuti ini Sama sekali tidak memakan tumbal atau ada efek dari keluarga kami Karna dana tersebut di jamin halal dunia akhirat Aman Tanpa tumbal,Bagi saudara sekalian yang ingin membuktikan Program ini Kalau memang berniat ingin berhasil saudara sekalian Bisa menghubungi bpk Ky_BROMO lewat tlp kalau jauh Dari jangkauan beliau saya jamin beliau akan beri petunjuk Silahkan Konsultasi kepada AKI BROMO DI: (_=085-288-958-758=)
    >>>>>ATAU KLIK DISINI SITUS PESUGIHAN TERPERCAYA TANPA TUMBAL<<<<<

    BUAT ANDA YANG BENAR-BENAR BUTUH ANGKA TOGEL ATAU ANGKA RITUAL: (( TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D )) ANGKA RITUAL: (( HONGKONG 2D/3D/4D/6D )) ANGKA RITUAL; (( KUDA LARI 2D/3D/4D/6D )) ANGKA RITUAL; (( SINGAPURA 2D/3D/4D )) ANGKA RITUAL; (( TAIWAN,THAILAND 2D/3D ))

    DI JAMIN 100% JEBOL.

    Apabila ada waktu

    silahkan Hub: AKI BROMO DI NO (_=085-288-958-758=)

    saya jamin AKI BROMO tidak akan mengecewakan.
    SEMOGA SUKSES AMIN...!!!

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...